Bupati se Kaltara Tandatangani Komitmen Pengendalian Gratifikasi

  • Whatsapp

Tarakan, HarianKutim.Com – Bersama para bupati dan walikota se Kalimantan Utara, dan disaksikan langsung oleh Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Bapak Alexander Marwata, dilakukan penandatangan komitmen pengendalian gratifikasi di Meeting Room Swiss Belhotel Tarakan, Rabu, (10/5) siang.

Dalam kesempatan yang dihadiri para pejabat tinggi pratama, baik di lingkungan Pemprov Kaltara, maupun Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota, FKPD, serta beberapa perwakilan lembaga negara di daerah itu, juga dilakukan sosialisasi dan deklarasi anti gratifikasi di lingkungan pemerintah daerah di Kaltara.

Gubernur Kalimantan Utara, Dr. Irianto Lambrie dalam rilis yang diterima hariankutim.com berharap hendaknya komitmen ini benar-benar dilaksanakan. Bukan sebatas penandatanganan, yang penting adalah komitmen yang dimulai dari diri masing-masing para pemimpinnya.

Kepada jajaran pemerintah, terutama para kepala daerah, Gubernur Irianto mengajak untuk bersama-sama mencegah dan memerangi tindakan korupsi, yang telah menjadi sebuah tindakan kriminal luar biasa atau sudah masuk dalam kategori extraordinary crime. (Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *