Camat Kongbeng Lepas Peserta Jalan Sehat UPT. Pendidikan Kongbeng

  • Whatsapp

Kongbeng, Jalan sehat yang diselenggarakan oleh UPT. Pendidikan kecamatan Kongbeng bekerjasama dengan BPD Kaltim KCP Kongbeng, PGRI Kongbeng serta mahasiswa KKN UNMUL Samarinda dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 dilepas oleh camat Kongbeng, H. Furkani, S.Sos. M.Si pada Minggu (15/08/2017).

Bertempat di halaman kantor UPT. Pendidikan Kongbeng sejak pukul 07:00 Wita 423 peserta yang terdiri dari tenaga pendidik, kependidikan se-kecamatan Kongbeng serta beberapa undangan dari unsur desa Marga Mulia, pengawas pendidikan, KAPOLSEK Kongbeng dan DANRAMIL mulai berdatangan memenuhi halaman UPT. Kecamatan Kongbeng.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua panitia, kepala UPT. Pendidikan Kongbeng dan Camat Kongbeng.

Dalam sambutannya Ismail, S.Pd. SD menyatakan bahwa kegiatan semacam ini diusahakan akan dilaksanakan setiap tahunnya untuk menambah keakraban antar tenaga pendidik atau kependidikan se-kecamatan Kongbeng serta sebagai refreshing di tengah-tengah kesibukan mengajar di sekolah.

Peserta harus melewati rute sepanjang 2 Km melalui Jl. Wijaya Kusuma, Jl. Dahlia, Jl. Menur, Jl. Pahlawan (Pasar SP4) dan kembali ke halaman Kantor UPT. Pendidikan.

Memasuki Jl. Pahlawan (Pasar SP4) panitia membagikan tas plastik besar kepada peserta untuk mengumpulkan sampah yang dipungut di sepanjang Jl. Pahlawan.

Acara semakin menarik dengan penampilan nyanyian dari peserta yang diiringi organ tunggal yang disediakan panitia.

Di puncak acara panitia mengundi droorprize dengan hadiah utama kulkas dan sepeda gunung. (Ubaidillah/ Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *