Cegah Covid-19, KNPI Kutai Timur Bagikan 1.500 Masker Di Pasar Induk

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kutai Timur bersama Cipayung Plus (PMII, GMNI, dan HMI) membagikan 1.500 masker kepada masyarakat dan pedagang yang berada di Pasar Induk, Sangatta Utara pada Sabtu (27/6/2020) pagi.

Munir Pradana, Ketua KNPI Kutai Timur mengatakan pembagian masker ini adalah kelanjutan dari kegiatan KNPI sebelumnya, dimana telah dibangun tempat cuci tangan umum di Pasar Sangatta Selatan serta penyemprotan disinfektan di beberapa titik yang ada di kota Sangatta dan beberapa kecamatan di Teluk Pandan dan Kaubun.

“Hal ini dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam mencegah mata rantai penularan Covid-19, karena melihat tidak sedikit masyarakat yang beraktivitas jual beli, namun tidak menggunakan masker, sehingga rentan terkena ancaman virus,” kata Munir.

Munir juga menambahkan masyarakat begitu antusias pada saat pembagian masker, karena pada situasi ini memang masker sangat dibutuhkan guna pencegahan mata rantai Covid-19.

“Kami lihat tadi masyarakat begitu antusias dalam menerima masker, semoga bisa bermanfaat untuk para pedagang dalam menjalan aktivitasnya sehari-hari”, tutup Munir. (Ir)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *