Cuaca Ekstrim, Warga Pesisir dan Nelayan Diharap Waspada

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Lanal Sangatta mengimbau kepada warga dan nelayan yang berada di pesisir Pantai Kenyamukan, Sangatta Kabupaten Kutai Timur untuk mewaspadai dan berhati-hati dengan kondisi cuaca ekstrim yang saat ini yang sering terjadi.

“Kami mengimbau agar warga yang tinggal di pesisir pantai atau nelayan untuk hati-hati dan waspada dengan kondisi cuaca ekstrim untuk mencegah terjadinya kerugian materil dan korban jiwa,” kata Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Osben Alibos Naibaho dalam siaran pers lewat pesan whatsapp yang diterima kontributor HK Wiki, Kamis (11/2/2021).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan laporan dari wilayah kerja Pos TNI AL Muara Sangatta, pada Kamis (11/2/2021) pukul 06.30 Wita terjadi cuaca ekstrim di pesisir kenyamukan yang mengakibatkan bangunan mengalami kerusakan di pabrik es DKP Kaltim di Kenyamukan. Atap pabrik beberapa lembar terlepas sehingga terbuka.

“Atap dan teras beberapa warga juga mengalami roboh. Sementara itu, lapak tempat jual di Pantai Kenyamukan juga mengalami hal yang sama. Sebelumnya terjadi cuaca ekstrim dengan angin kencang disertai hujan lebat mulai pukul 01.00 – 02.30 Wita,” jelas Danlanal Sangatta.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *