Desa Miau Baru Tuan Rumah Pekan Pemuda GKII se-Kaltim

  • Whatsapp

Kongbeng, Desa Miau Baru sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Pemuda GKII (Gereja Kemah Injil Indonesia) se-Kalimantan Timur 2017 terus melakukan pembenahan dan persiapan, lingkungan gereja, lamin adat dan lapangan olahraga sebagai sentra kegiatan mendapatkan perhatian lebih dari panitia.

Dimulai pada tanggal 26 Juni dan berakhir pada 01 Juli 2017, kegiatan 4 tahunan ini diagendakan akan dibuka secara resmi oleh Bupati Kutai Timur pada 28 Juni 2017.

Selama 6 hari peserta Pekan Pemuda GKII se-Kalimantan Timur akan mengerahkan kemampuan untuk menjadi yang terbaik dalam beberapa cabang lomba yang digelar; vocal group, paduan suara, solo lagu rohani, sepak bola, voli, tari kreasi dan film pendek.

Sekretaris panitia lokal, Natanel S.Pd., dihubungi di kediamannya menyatakan bahwa warga Miau Baru sangat antusias menyambut kegiatan ini, bahkan pemondokan untuk peserta yang diperkirakan sudah berdatangan pada tanggal 25 Juni juga akan menempati rumah-rumah warga yang telah ditunjuk oleh panitia.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung kesuksesan kegiatan ini, terutama kepada masyarakat desa Miau Baru yang dengan senang hati secara bersama-sama mensukseskan kegiatan ini, terlebih peserta yang akan ikut bergabung dalam kegiatan ini sekitar 5000 orang” terangnya.
(Ubaidillah/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *