Di Sela Sela Reses, Wakil Ketua DPD RI Silaturahmi Dengan STAI Sangatta

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM – Sangatta, Di sela sela kesibukan dalam rangka reses, Wakil Ketua DPD RI Mahyudin menyempatkan kunjungan dan silaturahmi ke Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta Kutai Timur. Bertempat di aula STAI Sangatta, Jl. Soekarno-Hatta, Sangatta Utara,  silaturahmi diisi dengan dialog bersama civitas academica yang dihadiri sekira 35 orang dosen dan karyawan pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 wita tersebut diisi dengan sambutan Ketua STAI Sangatta kemudian dilanjutkan sambutan oleh Wakil Ketua DPD RI sekaligus dialog.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan, H. Arif Rembang Supu selaku Ketua STAI Sangatta merasa senang dan bangga karena dikunjungi oleh salah satu Wakil Ketua DPD RI. Selain itu, H. Arif Rembang Supu juga berharap dengan kunjungan tersebut bisa menginspirasi civitas academika STAI Sangatta sekaligus bisa membawa keberkahan.

“Terimakasih Pak Mahyudin yang telah berkunjung ke STAI Sangatta, semoga dengan kehadiran Bapak bisa menginspirasi kita semua yang hadir dan keberkahan mengiringi kegiatan ini”, kata H. Arif Rembang Supu.

Dalam kesempatan yang sama, mantan Bupati Kutai Timur periode 2003-2005 menyampaikan maksud silaturahmi dan dialog untuk menyerap aspirasi dari kalangan civitas academica guna pengembangan pembangunan hadapi perpindahan Ibu Kota baru.

“Maksud saya ke sini, selain silaturahmi juga berharap mendapat masukan dari kalangan civitas academika dalam pembangunan ke depan khususnya kita dalam menyiapkan sumber daya menyambut Ibu Kota baru”, tutur Mahyudin.

Mahyudin sapaan akrabnya juga berharap dengan pindahnya Ibu Kota Negara nantinya, dunia akademik kita bisa dimaksimalkan pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi nya.

“Kita berharap STAI Sangatta ini dengan bangunan yang luar biasa mempunyai brand dan bisa menjadi barometer masyarakat dalam melanjutkan studi  di Perguruan Tinggi”, ya kalau bisa bisa seperti UI, UGM/ITB nya Kalimantan Timur lah kira kira”, tambahnya.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *