Doa Bersama Tutup Rangkaian HUT Partai Demokrat di Kutim

  • Whatsapp

Hariankutim.com, Sangatta-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 tahun, pengurus dan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kutai Timur menggelar beberapa kegiatan diantaranya Bakti Sosial oleh Pengurus DPC serta oleh Anggota DPRD Fraksi Demokrat.

Bakti sosial antara lain berbagi sembako, membagikan nasi kotak kepada pekerja Kurir Ojol Sangatta. Selain itu DPC Partai Demokrat juga melaksanakan turnamen Bola Voli AHY Cup di Kecamatan Sangata Selatan.

Sementara berbagi sembako selain Sangatta juga digelar di Kec. Bengalon dan Kec. Muara Bengkal dengan melibatkan Fraksi Demokrat di DPRD.

Sementara puncak perayaan diselenggarakan di sekretariat DPC Partai Demokrat Kutim Jl. Diponegoro, Kec. Sangata Utara dengan kegiatan Doa bersama, Potong Tumpeng, dan Berbagi nasi kotak kepada beberapa kelompok Kurir-Ojol sangata, Jumat malam(9/9).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kutim, Ordiansyah pada puncak perayaan HUT Ke 21 Partai Demokrat mengatakan Partai Demokrat lebih memilih melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat dalam memperingati HUT Ke 21.

‚ÄúDitengah situasi sulit saat ini karena kenaikan harga BBM di Indonesia kegiatan yang kami laksanakan merupakan semangat kebersamaan pengurus dan dilandasi rasa prihatin serta sejalan perintah dari Ketua Umum Partai Demokrat AHY, karena Partai Demokrat lebih memilih untuk mengurangi beban masyarakat daripada merayakannya dengan pesta”, Ujar Ordiansyah.

Lebih lanjut, Ordiansyah mengajak seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat Kutim untuk tatap solid bergerak dan terus berbuat kebaikan di tengah-tengah masyarakat agar Partai Demokrat di Kutim bisa hadir membawa perubahan dan perbaikan untuk Kutim yang lebih baik.

Sementara sekretaris DPC Demokrat Zainul Arifin menyampaikan harapannya dalam pembacaan Doa Bersama “semoga seluruh kader dan unsur pengurus serta pimpinan dari setiap tingkatan di berikan kesehatan, demokrat tetap bersama rakyat dan menjadi partai yang di cintai oleh rakyat, dan menjadi partai pemenang dalam pemilu 2024 khususnya di Kutim dan umumnya di NKRI,” Ujar Zainul. (Hk/00)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.