Dongkrak Pariwisata, Putri Indonesia Kaltim Targetkan Juara

Putri Indonesia Kaltim, dr. Gituen Miracline Samantha Ukung Sowan Gubernur Kaltim, Prof. Dr. H. Awang Faroek Ishak, MM, MSi

Samarinda, hariankutim.com – Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Prof. Dr. H. Awang Faroek Ishak, MM, MSi menberikan doa restu dan dukungan penuh pada Puteri Indonesia Kaltim 2017, Jumat (16/3).

Putri Indonesia Kaltim, dr. Gituen Miracline Samantha Ukung Sowan Gubernur Kaltim, Prof. Dr. H. Awang Faroek Ishak, MM, MSi

Pada kesempatan sowan dan pamit ke kantor Gubernur, Mira didampingi ayahandanya Capt pilot Merkurius Ukung, keluarga adat Lundayeh, Fendy Merukh, serta chaperon dan Team. Saat menerima kunjungan Putri Indonesia asal Kaltim ini, Gubernur berharap Mira memanfaatkan ajang tahunan itu untuk mempromosikan potensi Kaltim.

Putri Indonesia Kaltim, dr. Gituen Miracline Samantha Ukung, selain cantik, cerdas, anggun, ramah, dan santun adalah putri Dayak Lundayeh kelahiran Nabire – Papua ini besar di Samarinda sekaligus mewakili kota dimana ia dibesarkan. Gituen Miraclen Samantha Sehari-hari Mira aktif dan berdinas sebagai dokter di RS Hardjanto Balikpapan.

Pada bulan Januari yang lalu terpilih menjadi wakil Provinsi Kaltim untuk ajang nasional Pemilihan Putri Indonesia 2017 di Jakarta yang akan berlangsung mulai tanggal 21 Maret ini.

Tim pendamping Putri Indonesia Kaltim, Nora Suzuki Mokodompit, P.hD mengatakan telah mempersiapkan diri sejak terpilih pada Januari lalu. Hal yang dipersiapkan melliputi penampilan, pengetahuan kepariwisataan, dan potensi daerah serta etika.

Lanjut Nora, Mira akan berlaga di kontes nasional dan saat ini sudah polling masuk posisi empat besar. Kami berharap masyarakat Kaltim mendukung Mira sejak awal hingga malam puncak, target kita meraih juara, tegas Nora.

“Malam Grand Final insyallah berlangsung di The Jakarta Convention Hall pada hari Jumat tgl 31 Maret 2017 dan disiarkan langsung melalui saluran TV Indosiar” ujar mantan direktur YPPSB Sangatta. (shs)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Mahfud MD : KH.Hasyim Muzadi itu tokoh bangsa yang toleran

Rumah Produksi Bata Merah di Marga Mulia Kongbeng Terbakar