Emanuel Eng, Buka Turnamen Sepak Bola Liga Desa dan Bola Voli Kecamatan Long Mesangat 2019

Liga Desa Kecamatan Long Mesangat Kutai Timur

HARIANKUTIM.COM, Long Mesangat – Camat Kecamatan Long Mesangat Emanuel Eng, secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Liga Desa dan Turnamen Bola Voli Kecamatan Long Mesangat 2019 kegiatan dipusatkan di Desa Sumber Agung sejak Tanggal 18 Agustus sampai 20 hari kedepan.

Turnamen Sepak bola dalam satu hari 2 kali bertanding, pertama pukul 14.00 wita, kedua pukul 16.00 wita dan turnamen bolavoli diadakan malam hari dimulai pukul 19.30 wita.

Emanuel Eng mengapreasi kegiatan yang dilakukan oleh Desa Sumber Agung yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kemedekaan RI dan berharap ajang ini menjadi pemersatu antar warga.

“Pertama saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yg tinggi kepada pemerintah Desa Sumber Agung perihal partisipasinya dalam memeriahkan HUT RI ke 74, Mengharapkan liga ini menjadi ajang pemersatu antar warga masyarakat khususnya anak muda”, ucapnya.

Dan berharap ada dampak yang dihasilkan dari adanya kegiatan ini “tentunya bagi pelaku UKM dapat mengais rejeki, pada kesempatan ini jg saya mengharapkan kerja sama pemerintah desa se Kecamatan Long Mesangat dalam mendukung panitia pelaksana, sportifitas merupakan sikap yg arif dalam bermain, Jaga keamanan dan ketertiban”, tambahnya.

Bagikan:

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

teriak merdeka

Masih Pantaskah Teriak “MERDEKA!”

ibadah haji tk kecamatan kongbeng

TK di Kongbeng Tanamkan Pendidikan Tentang Ibadah Haji