Essien Gabung Persib, Jersey Laris Manis

  • Whatsapp

Bandung, hariankutim.com – Secara resmi Michael Essien diperkenalkan ke publik pendukung persib Bandung bertepatan dengan ulang tahun tim berjuluk maung bandung ke-84 pada Selasa (14/3). Mantan pemain yang pernah bermain di Real Madrid dan AC Milan tersebut akan diikat durasi kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Bergabungnya mantan bintang Chelsea ke Persib Bandung tersebut, membuat Jersey dengan nomor punggung 5 yang kini dikenakan Michael Essien laris dipesan oleh para Bobotoh, sebutan pendukung setia Persib.

Bacaan Lainnya

Mantan mega bintang Chelsea yang bergabung dengan Persib Bandung ini, membuat jersey nomor punggung 5 yang biasa dikenakan Michael Essien laris dipesan pendukung setia persib Bandung.

“Sekarang permintaan tinggi (jersey Essien). Kami sedang produksi lagi,” kata Penanggung Jawab Merchandise Persib Bandung, M.Irvan, di Graha Persib, Bandung.

Irvan menjelaskan, animo masyarakat pendukung setia Persib sangat antusias, melihat penjualan jersey kali ini mengalami peningkatan yang signifikan. Terhitung hari Rabu (15/3) penjualan jersey yang disiapkan di gerai hanya 60 potong dan seluruhnya terjual habis.

Ia melanjutkan, biasanya setiap hari rata-rata pengunjung datang ke gerai membeli jersey kurang dari 10 potong saja sebelum Essien bergabung.

“Semuanya sudah terjual. Untuk pemesanan lewat online sudah ratusan orang” ujarnya.

 

 

 

Editor Sismanto HS

Comments

0 comments

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *