FORHATI Kutim bersihkan masjid dan latih ibu-ibu membuat kerajinan handmade

Sabtu (15/4) pagi tadi ada yang berbeda di masjid rudina dalam. Nampak banyak perempuan dan remaja putri bekerja bakti membersihkan masjid. Ya, pagi tadi forum alumni HMI wati mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan masjid di jln teluk rawa tersebut.

Kegiatan itu di gelar forum alumni HMI wati kutim melalui dua bidang dibawahnya, yaitu bidang pendidikan,agama dan sosial budaya bekerjasama dengan koordinator ekonomi dan kewirausahaan.

Selain kerja bakti bersihh-bersih masjid, juga dilaksanakan pelatihan hand made kepada ibu-ibu disekitaran masjid tersebut.

Kegiatan bersih bersih masjid bertujuan untuk  sebagai langkah awal memakkmurkan mesjid, serta media belajar mentautkan hati dengan mesjid, dan juga guna membangun kepedulian dan semangat berbagi” ujar eva musdalifa, koordinator bidang pendidikan, keagamaan dan sosial budaya.

Sementara itu, risma yang merupakan koordinator bidang ekonomi dan kewirausahaan menyebut kegiatan pelatihan hand made untuk ibu-ibu adalah upaya meningkatkan kreatifitas kaum perempuan.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Ansor Kutim Akan Gelar Donor Darah dan Lomba Mewarnai untuk Anak TK

Mushola Baitul Makmur Sangkima Adakan Perayaan Isro Mikroj