Gebyar Malam Ultah ke-26 YPPSB

HARIANKUTIM.COM – Jumat malam, 10 Februari 2017 bertempat di lapangan basket SD YPPSB 2, seluruh civitas akademika YPPSB berkumpul merayakan hari ulang tahun YPPSB ke-26. Acara dimulai tepat pukul 19.00 wita di bawah sinar bulan yang bersinar dengan cerahnya, menjadikan acara gathering tahunan YPPSB berlangsung dengan khidmad.
Ketua YPPSB, Khudori dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada para pendiri dan mantan pengurus YPPSB. Diantaranya yang hadir adalah Irawan Poerwo (Ketua YPPSB 1991 – 1996), Tina Poerwo (Ketua Harian YPPSB 1992 – 2002), Arif Siregar (Ketua YPPSB 1997 – 2001), dan Bambang Saptono (Ketua YPPSB 2001 – 2007).

“Keberhasilan YPPSB dalam kancah nasional diantaranya marching band YPPSB, Waditra Prima Sangatta memenangkan kompetisi marching band. Pemberian nama marching band YPPSB terinspirasi dari marching band Waditra Ganesha ITB”. Khudori melanjutkan ceritanya.

“YPPSB mencanangkan echo school pada tahun 2008, dua tahun kemudian pemerintah mencanangkan program adiwiyata, sehingga tidak berlebihan jika sekolah YPPSB memenangkan lomba adiwiyata nasional dan adiwiyata mandiri”. tegas Khudori.

Chief Operating Officer PT Kaltim Prima Coal, M. Rudi juga hadir dalam acara ultah YPSBB. Dalam sambutannya, Rudi berharap bahwa YPPSB terus berlanjut mendedikasikan pendidikan bagi anak-anak PT. Kaltim Prima Coal pada khususnya dan Kutai Timur pada umumnya.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Ulang Tahun Ke-26, SD YPPSB 3 Sambut Pendiri

Tangkal Hoax, PMII Kutim Adakan Sekolah