GP Ansor dan Banser Menjenguk Sahabat yang Terbaring Sakit di Puskesmas PDC

  • Whatsapp

Muara Wahau, hariankutim.com – Pak Ba’do menerima jengukan dari sahabat – sahabat Gerakan Pemuda Ansor dan Banser di ruang rawat Puskesmas PDC Muara Wahau yang terletak di Jalan Poros Muara Wahau – Sangatta. Hal tersebut diketahui dari cerita teman – teman sore hari di masjid Al Muhajirin saat sekolah Aswajah. Berkisah bahwa istri dari sahabat Ba’do Nur Hasimah dirawat di Puskesmas PDC.

Sahabat – sahabat Gerakan Pemuda Ansor yang diwakili Redy, Indrawan, Yudi, Subhan dan Imam sedangkan dari Banser diwakili Sabir, Suji, dan Wahid datang ke Puskesmas PDC sekitar jam 09.00 malam hari usai Sholat Tarawih Senin (29/5), mereka lantas diterima oleh pak Ba’do suami dari Ibu Nur Hasimah yang sedang berbaring sakit.

“Kita semuanya berdoa beliau dapat segera diberi kesembuhan secepatnya,” ungkap Redy. Kepada para sahabat – sahabat yang sedang menjenguk, Redy juga mengajak untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan ibu Nur Hasimah.

“Saya merasakan punya keluarga besar di Banser ini, saya bangga jadi anggota Banser dan baru kali ini merasakan kekeluargaan yang begitu hangat dan erat. Ucap Ba’do

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran dan kunjungannya semoga Istri saya Lekas sembuh” pungkasnya. (Gunadi/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *