GP Ansor Sangkulirang Silaturahim ke Cabang Bahas Pengkaderan

hariankutim.com – Hari ini Minggu, 26 Februari 2017 Pimpinan Anak Cabang GP. Ansor Kecamatan Sangkulirang bersilaturahim ke sekretariat PC. GP Ansor Kabupaten Kutai Timur yang beralamatkan di Jl. Teluk Rawa 3 (Rudina Dalam) No 1 RT. 16 Desa Sangatta Utara (Depan Masjid Babul Jannah).

Ketua PAC GP Ansor Sangkulirang, sahabat Slamet Riyadi didampingi wakil ketua 1 bidang kaderisasi, sahabat Muhammad Rofi’i diterima langsung oleh ketua PC. GP Ansor Kabupaten Kutai Timur, sahabat Zainul Arifin dan didampingi oleh sekretaris sahabat Nasirudin.

Agenda tersebut selain dijadikan sebagai ajang silaturahim, juga mengantarkan surat permohonan rekomendasi untuk diterbitkannya SK Kepengurusan PAC. GP Ansor Kecamatan Sangkulirang oleh PW. GP Ansor Kalimantan Timur. Selain itu juga koordinasi tentang pembentukan ranting, satkoryon Banser, serta majelis dzikir dan sholawat rijalul Ansor.

Ketua cabang GP Ansor Kutai Timur, sahabat Zainul Arifin pada kesempatan tersebut meminta kepada sahabat Selamet Riyadi selaku ketua PAC GP Ansor Sangkulirang agar tetap menjaga silaturahim dengan sesepuh dan tokoh masyarakat, selalu berkoordinasi dengan pengurus yang lain, membiasakan selalu bermusyawarah dalam mengambil sebuah keputusan organisasi.

Lanjut Zainul, pada kesempatan tersebut juga menghimbau agar PAC Ansor Sangkulirang menyiapkan kader-kader baru untuk ikut DTD (Diklat Terpadu Dasar) di zona 2 yang terdiri dari 5 PAC yaitu PAC Kaliorang, PAC Kaubun, PAC Karangan, PAC Sandaran dan PAC Sangkulirang. Kegiatan DTD insya allah akan dilaksanakan di Kecamatan Kaliorang SP 3.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Workshop IGI Kutim Kenalkan Aplikasi Robot

Pasca Roadshow Musrembang, Bupati Kutim Silaturahim dengan Warga Peridan