Guru SMP YPPSB Ikuti Motivasi Bisnis

Guru SMP YPPSB Ikuti Motivasi Bisnis

Sangatta, hariankutim.com – 60 guru dan karyawan SMP YPPSB hari ini ikuti pelatihan motivasi dengan mendatangkan pemateri seorang motivator yang dipusatkan di aula SD YPPSB 3 yang beralamat di jalan munthe Sangatta dengan menghadirkan motivator, Yosef Helmi, Jumat (31/3).

Guru SMP YPPSB Ikuti Motivasi Bisnis

Salah seorang panitia, Erni Nuraeni yang juga guru bahasa Indonesia mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan motivasi yang diadakan SMP YPPSB, setelah kemarin Rabu (29/3) pelatihan dikhususkan kepada siswa SMP YPPSB, Kamis (30/3) kegiatan pelatihan motivasi dikhususkan kepada orangtua siswa, dan hari ini Jumatnya (31/3) dikhususkan kepada guru-guru SMP YPPSB.

Kegiatan motivasi ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu diadakan oleh SMP YPPSB untuk mempersiapkan anak dalam menghadapi ujian nasional. “Kegiatan rutin tahunan, untuk mempersipakan ujian nasional,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, motivator Yosef Helmi mengajak kepada guru guru SMP YPPSB untuk melakukan dengan tekun usaha yang dirintis, terus belajar dan berinovasi dalam berbisnis, carilah mentor bisnis yang tepat, lambat laun insyaallah usaha akan berkembang. “Untuk itu, mulai sekarang mencoba bisnis dan jadikan bisnis sebagai istri,” katanya.

Lanjut Helmi, orang berbisnis itu adalah berani mencoba kegagalan. Ketika bermain sepeda terkadang jatuh, namun bangkit lagi dan jatuh lagi sehingga akhirnya bisa naik sepeda. “Begitu juga dalam berbisnis,” jelasnya. (Nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Tk Melati Adakan Field Trip ke Kebun Raya Balikpapan

SD YPPSB 3 Bekali Orang Tua Siswa Pelatihan Productivity and Smart Mom