Habib Syeikh Akan Hadiri Kutai Timur Bersholawat

  • Whatsapp

Sangatta, Jajaran pengurus tanfidziyah dan suriah NU Kutai Timur berkumpul di rumah Rois syuriah Habib Muhammad Baqir, MBA yang beralamat di perumahan Griya Prima Lestari Munthe Sangatta Jumat, (4/8).

Pertemuan tersebut membahas tentang sejumlah agenda persiapan “Kutai Timur bersholawat” yang akan mendatangkan Habib Syech Abdul Qodir Assegaf dan juga akan dirankai dengan hari Santri Nasional.

Menurut Rois syuriah NU Kutai Timur Habib Muhammad Baqir, MBA pelaksanaan Kutai Timur bersholawat rencananya akan diadakan pada tanggal 28 Oktober 2017.

Habib Bagir menambahkan awalnya Habib Syech Abdul Qodir Assegaf enggan hadir di Sangatta, karena menurutnya paling jauh hanya sampai Samarinda.
“Jangankan Sangatta, Bontang saja tidak berkenan,” imbuhnya.

Atas prakarsa Habib Muhammad Bin Idrus Al Haddad akhirnya Habib Syech Abdul Qodir Assegaf berkenan untuk hadir di Sangatta dalam rangka Kutai Timur bersholawat.

Disamping itu, kehadiran Habib Syech Abdul Qodir Assegaf juga seringnya bertemu dengan Bupati Kutai Timur Ir. H. Ismunandar, MT sehingga keduanya ada chemistry untuk menggelar acara Kutai Timur bersholawat. (Sismanto /Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *