Hargai Pahlawan Bangsa, Camat Sangatta Selatan Adakan Karnaval

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Semarak berbagai kegiatan dan perlombaan memperingati HUT RI yang ke-74 Tahun 2019. Pemerintah Kecamatan Sangatta Selatan pagi ini mengadakan Lomba Karnaval yang di ikuti oleh pelajar dan Masyarakat umum tingkat TK, SD, SMP/MTS, SMA dan Umum, Rabu (21/8/2019).

Kegiatan karnaval kali ini berlangsung dengan meriah karena para peserta memodifikasi sebaik mungkin atribut yang mereka kenakan, dan tentunya para juri akan menilai peserta yang kreatif dan inovatif di saat pawai berlangsung.

Adapun rute yang di tempuh start mulai dari PDAM Sangatta Selatan dan Finish di SMK Singa Geweh Sangatta Selatan.
Dalam Kesempatan Tersebut, Camat Sangatta Selatan Hasdiah menyampaikan terimakasih atas partisipasi masyarakat Sangatta Selatan untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan karnaval tahun ini.

“Kami bersyukur atas terselenggaranya kegiatan karnaval pagi ini, berkat partisipasi pelajar dan masyarakat Sangatta Selatan. dan kami juga mengharapkan kegiatan karnaval seperti ini dapat di laksanakan setiap tahunnya, sebagai bentuk menghargai para pahlawan bangsa yang gugur di medan perang,” ujar Hasdiah. (Am/002)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Mengintip Sekolah Alam Sangatta , Alternatif Pendidikan di Kutai Timur

Hindari Perpecahan Dengan Kompetisi Piala Kemerdekaan