Hari Anak Ke-74 Pentingnya Mendidik Karakter Putra Putri Penerus Bangsa dan Negara

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Peringatan Hari Anak dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di meriahkan dengan pawai siswa/siswi TK Se-Kecamatan Sangata Utara, Kamis (15/8/2019)

Sebanyak 520 siswa-siswi dari 9 TK Se-Kecamatan Sangatta Utara mengikuti kegiatan ini, dengan tema “KAMI BANGGA JADI ANAK INDONESIA” acara tersebut di laksanakan di halaman Kecamatan Sangata Utara.

Kegiatan ini di mulai dengan senam bersama, di lanjut dengan pawai kirab merah putih dari halaman Kec. Sangatta Utara berputar ke jalan karya etam dan finis kembali di halaman Kantor Camat Sangatta Utara.

Kegiatan ini di selengarakan oleh gabungan TK Se-Kecamatan Sangata Utara.

Aura kegembiraan terpancar di wajah para siswa-siwi TK se-kecamatan Sangata Utara bersama guru pendampingnya mengikuti kegiatan pawai pagi ini.

Pentingnya Generasi Muda Bangsa Indonesia untuk melanjutkan dan membangun negera ini maka dari itu penting untuk mendidik karakter kepada putra dan putri penerus bangsa dan negara.

Roma Malau selaku PLT Kepala Dinas Pendidikan dalam kesempatan tersebut mengatakan “Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu yang terlah memberikan yang terbaik bagi putra-putri kita, karena 20 Tahun yang akan datang merekalah yang akan mengantikan kita, sekali lagi terimakasih banyak semoga amal Ibu dapat berguna bagi bangsa dan negara, khususnya buat putra putri kita dalam mendidik karakter,” tuturnya. (Am/002)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Resmi Dilantik, DPRD Kutim Bercita cita Mewujudkan Masyarakat Sejahtera, Adil dan Makmur

Memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, TK Yabunayya Mengadakan Pawai Kemerdekaan