Hebat.! Siswa MTs Daarul Ikhlas Sangatta Selatan Ikuti Kompetisi Sains Madrasah Kaltim

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Siswa MTs Daarul Ikhlash Sangatta Selatan Kecamatan Sangatta Selatan memperkuat kontingen Kutai Timur diajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM). Rasdiansyah Putra akan berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Kutai Timur bersama dengan siswa madrasah yang lain.

Muhammad Fauzan Razak Kepala Sekolah MTs Daarul Ikhlas merasa sangat bangga karena Siswa Daarul Ikhlas bisa mewakili Kabupaten Kutai Timur. Rasdiansyah Putra berhasil juara 3 KSM tingkat Kabupaten sehingga berhak mewakili Kutai Timur ditingkat Provinsi.

“Kami Bersyukur Kepada Allah SWT atas kesempatan yang diberikan kepada Siswa kami MTs Daarul Ikhlaash sehingga termasuk salah satu peserta yang mewakili Kutim ditingkat provinsi, dan syukurnya lagi ini ajang pertama kali kami ikut KSM tingkat Kabupaten dan bisa lulus ke Provinsi,” ujar Fauzan kepada Hariankutim.com, Rabu (14/08/2019).

Kontingen dari Kutai Timur akan bertanding dengan peserta lain dari 9 Kabupaten/Kota yang akan digelar di samarinda mulai hari kamis (15/08). Fauzan meminta do’a kepada semua warga Kutai Timur agar kontingan Kutai Timur bisa juara.

Dewan guru juga meminta kepada Rasdiansyah Putra agar terus istiqomah dalam belajar dan beribadah. “Semoga Rasdiansyah Putra khususnya dan semua siswa-siswi MTs Daarul Ikhlaash bisa istiqomah belajar dan beribdah,” pintanya.

Ambotang, Kepala Kementerian Agama kabupaten Kutai Timur dalam sambutanya siswa siswi Kutai Timur bisa lolos tingkat nasional, dan berharapa kepada pendamping untuk selalu memberikan motivasi kepada kontingen Kutim.

“Semoga siswa-siswi Kutai Timur dapat berbicara banyak ditingkat Provinsi dan tentunya ada yang lulus ke tingkat Nasional, dan untuk pendamping bisa menjaga dan memberikan motivasi terbaiknya untuk kontingen Kutai Timur,” pungkasnya. (Hk)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

BWI Kutai Timur Dilantik, Siap Tuntaskan Problematika Wakaf

Peringatan Puncak Hari Pramuka di Kecamatan Bengalon