HiLo School Drawing Competition 2017 Kunjungi SD YPPSB 3

HiLo School Drawing Competition 2017, SD YPPSB 3

Sangatta, HarianKutim.Com – Pagi ini tim dari Hilo School drawing competition mendatangi SD YPPSB 3 yang beralamat di jalan Munthe, Perumahan Griya Prima Lestari Sangatta. Pada kesempatan tersebut, siswa-siswi SD YPPSB 3 mengikuti lomba Hilo School drawing competition, Jumat (7/4/2017).

HiLo School Drawing Competition 2017, SD YPPSB 3

Beberapa ketentuan lomba dalam Hilo school drawing competition ini adalah lomba terdapat 2 kategori yaitu Lomba Mewarnai (kelas 1-3 SD) dan Lomba Melengkapi Gambar (Kelas 4-6 SD).

Salah seorang tim Hilo School drawing competition mengatakan untuk mendapatkan kertas gambar adalah dari SPG HiLo di supermarket besar (Giant, Hypermart, Carrefour, Farmers Market, LotteMart, dan lain-lain) atau print dari halaman di bawah ini pada kertas ukuran A4.

Namun pada kesempatan tersebut, tim Hilo School drawing competition membagikan kertas kepada semua siswa SD YPPSB 3.

“Jangan lupa isi data diri dengan tepat di kertas gambar yang sudah disediakan,” ujarnya.

Lanjut tim HiLo school competition 2017, bagi pemenang nasional akan mendapatkan hadiah paket tur Movie Animation Park Studios & Sunway Lagoon, Malaysia, uang tunai, dan sepeda.

“Untuk itu, gambarlah yang sebaik-baiknya. Bagi yang lolos akan diikutkan lomba tingkat nasional,” lanjut tim Hilo school drawing competition.

Guna mendapatkan hasil yang maksimal beberapa kriteria penilaian yang digunakan dalam Hilo School competition 2017 diantaranya teknik mewarnai/menggambar, kombinasi warna, kerapian, dan kreativitas.

Sementara kepala SD YPPSB 3, Marsono S.Pd menyatakan bahwa adanya Hilo school drawing competition ini adalah memberikan pengalaman dan pembelajaran langsung dalam lomba kepada siswa-siswi SD YPPSB 3.

“Saya tidak melihat apakah itu promosi atau tidak dari merek tertentu, bagi saya ketika ada penjenjangan ke level nasional, maka akan saya bicarakan dengan manajemen,” ujarnya. (Nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Panglima TNI Ajak Mahasiswa Kembali ke Nilai-Nilai Luhur Bangsa

Brasil Peringkat 1 FIFA Geser Argentina, Indonesia Turun 8 Peringkat