HIPMA-KT Diminta Bekerja Sesuai Tugas dan Fungsinya

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Pengurus Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Kutai Timur (HIPMA-KT) periode tahun 2020-2022 telah resmi dilantik. Kepengurusan HIPMA-KT yang telah terbentuk hampir satu tahun lalu, dilantik oleh Wakil Bupati Kutai Timur, H. Kasmidi Bulang bertempat di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutim Komplek Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta Jl AW. Syahrani Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara pada Sabtu (23/10).

Dengan mengangkat tema “Merekatkan Eksistensi Organisasi Kedaerahan Dan Membentuk Karakter Pemimpin Intelektual Dalam Berlembaga”, pelantikan tersebut dihadiri oleh sekira 50 orang tamu undangan dan pengurus.

Bacaan Lainnya

Pasca pelantikan, Wakil Bupati Kutim dalam sambutannya berharap kepada pengurus HIPMA-KT yang baru dilantik agar bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan mampu membawa nama baik pelajar Kutim.

Semoga dengan dilantiknya pejabat HIPMA-KT yang baru ini dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik baiknya sesuai dengan tema kali ini serta mampu membawa nama baik pelajar Kabupaten Kutai Timur ditingkat daerah maupun nasional, ujar Kasmidi Bulang.

Lanjutnya, laki laki yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kutim tersebut meminta kepada HIPMA-KT agar bisa menjadi pelopor dalam penerapan protokol kesehatan.

“Agar HIPMA-KT dapat menjadi pelopor dalam penerapan protokol kesehatan di masa pandemi saat ini,” tambah Kasmidi Bulang. (hk)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *