HUT Pramuka, Bupati Ismunandar Serahkan Penghargaan

  • Whatsapp

Sangatta, harian kutim.com. Peringatan HUT Pramuka ke 56 yang di selenggarakan di halaman kantor Bupati Kutai Timur berlangsung hikmat. Selain agenda HUT Pramuka juga penganugrahan bagi Pramuka Garuda juga penganugrahan pancawarsa bagi Pramuka dewasa (14/08).

Penganugrahan Pramuka Garuda ditahun 2017 berjumlah 8 orang penegak dari Penegak SMA Negeri 2 Muara Wahau, penganugrahan pancawarsa berjumlah 37 Pramuka Dewasa, Penyerahan Tiska Jambore Muslim di Inggris berjumlah 13 Pramuka penggalang, penyerahan penghargaan untuk pawai obor dari tingkat penggalang dan penegak diberikan oleh Mabicab Ir. Ismunandar, MT.

Setelah membacakan amanat ketua kwarnas, Ketua Mabicab Ir. Ismunandar, MT mengucapkan terima kasih kepada utusan Kutai timur yang telah mewakili Indonesia ke London seminggu yang lalu.

Usai upacara dilanjutkan dengan menyaksikan pentas seni dari TK pembina Bengalon binaan kak Janah dan TIM. Bupati, wakil bupati Kutai Timur beserta tahu undangan ikut serta menari bersama anak – anak. Penampilan demi penampilan berlanjut, tarian Dayak dari sanggar tari “Pelangi Wehea” Kongbeng digelar, parade simapur dari SMP Negeri 2 Sangatta Utara dan dilanjutkan foto – foto.

HUT Pramuka ke 56 dimulai pukul 09.30 wita Hingga pukul 12.30 Wita, Hadir dalam peringatan ini OPD yang ada di pemerintah kabupaten Kutai Timur.

Kak Wandi anggota Pusdiklatcab menyatakan bahwa pelaksanaan ini sudah dipersiapkan satu Minggu yang lalu sehingga bisa lancar dan tertib. (Gunadi)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *