HUT Pramuka Ke – 58 Kwarran Sangkulirang Adakan Berbagai Lomba

HARIANKUTIM.COM, Sangkulirang – HUT Pramuka merupakan peringatan yang penting sehingga pemuda Kutai Timur dari berberapa Kecamatan sangat Antusias menyambutnya, seperti yang terjadi di Kecamatan Sangkulirang dalam peringatan HUT Pramuka  yang ke – 58 mengadakan berbagai perlombaan di tingkat SD, SMP, dan SMA (09/08/2019).

Adapun lomba yang di pertandingkan adalah lomba LKBB variasi, dengan peserta tingkat SMP/SMA sederajat ada 11 regu, untuk SD sederajat ada 7 regu, untuk lomba Cerdas Cermat Pramuka tingkat SMP ada 4 regu dan untuk tingkat sd ada 5 regu.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 08 s/d 10 Agustus 2019, bertempat di SMK Muhammadiyah Sangkulirang.

“Kami mengadakan lomba keterampilan pramuka dalam rangka hari pramuka yang ke 58, terdiri dari lomba LKBB dan LCC yang di ikuti oleh pelajar SD, SMP dan SMA se Kacamatan Sangkulirang”, kata Murdiah, Ketua Kwarran Sangkulirang.

Tentu tak lupa ucapan terimakasih ketua Kwarran Kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan sehingga dapat berjalan dengan baik.

“serta kami berterimakasih karena kegiatan ini bisa terlaksana berkat bantuan panitia kecil dari penegak SMAN 1 dan SMK Muhammadiyah Sangkulirang”‘ ucap Ketua Kwarran.

Kegiatan ini bertujuan menanamkan jiwa kepramukaan, serta dengan diadakan lomba-lomba harapanya dapat memupuk semangat sportivitas dalam berkompitisi bagi pemuda-pemuda Sangkulirang.

“Peringatan hari Pramuka yang ke 58 ini kami mengharapkan para peserta lomba dapat berkompetisi dengan sportif dan menanamkan jiwa kepramukaan dalam diri pribadi, kata Supratman Sekertaris Kwarcab Kabupaten Kutai Timur. (S/k)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

lubang bekas tambang kpc

Sadar Akan Bahaya Lubang Bekas Tambang, PT. KPC Adakan Sosialisasi

Status Penyidikan, Pemilik Akun Joe Ramadan Diburu Polisi