IGI Kutim Gelar Workshop Nasional Sagusanov

  • Whatsapp

Sangatta, Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Kutai Timur menggelar workshop nasional inovasi pembelajaran berbasis Android yang digelar di Wisma Raya PT Kaltim Prima Coal selama dua hari, Sabtu-Minggu, 16-17 September 2017.

Kegiatan ini diikuti oleh 50an guru dari berbagai latar belakang pendidikan yang ada di Kutai Timur dengan mendatangkan Master satu guru satu inovasi (sagusanov) Abdul Kholiq, S.Kom dari pengurus pusat Ikatan Guru Indonesia.

Pada kegiatan pembukaan workshop inovasi pembelajaran Tabri, SP.d., ketua pelaksana kegiatan inovasi pembelajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari pemerintah Kabupaten Kutai Timur dan berbagai sponsorship.

Sriyamto, S.Pd. Kasi Pengendalian Mutu dan ketenagaan Pendidikan Dasar dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur dalam sambutan pembukaannya mengucapkan terima kasih kepada IGI Kutai Timur yang telah melaksanakan workshop inovasi pembelajaran.

Sriyamto berharap kedepan dalam pengembangan profesionalisme guru untuk selalu berinovasi. Saat ini untuk ASN dengan golongan 3B, 3C, dan 3D penilaian angka kredit masih di dinas pendidikan, sementara untuk penilaian 4A keatas bekerja sama dengan perguruan tinggi Universitas Mulawarman.

“Untuk itu, dalam memenuhi angka kredit hendaknya guru-guru menulis buku atau penelitian tindakan kelas,” jelas Sriyamto. (Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *