IGI Kutim Peduli Kebakaran di TK Al Furqan

Sangatta – Perwakilan pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) cabang Kutai Timur pagi tadi menyambangi korban kebakaran di TK Al Furqon, Sabtu, 18 februari 2017. Kegiatan yang sejak lama digendakan itu baru terwujud pagi tadi, mengingat padatnya jadwal IGI Kutai Timur dalam membantu peningkatan dan pengembangan profesionalisme guru.

Kedatangan perwakilan pengurus Ikatan Guru Indonesia Kutai Timur tersebut diterima langsung kepala TK Al Furqon pada pukul 09.15 wita. Sekedar diketahui bahwa TK Al Furqon mengalami kebakaran dengan kerugian material dua lokal kegiatan belajar mengajar (KBM), satu lokal kantor, dan satu lokal gedung yang berisi enam ratusan baju yang siap didistribusikan kepada anak didik.

Sekertaris IGI Kabupaten Kutai Timur, Anik Yusanti, M.Pd. mengucapkan belasungkawa yang mendalam dan berusaha menggalang sumbangan dan bantuan untuk kebakaran di TK Al Furqon

“Saya sangat terkaget dan terharu mendengar bahwa TK Al Furqan terjadi kebakaran. Makanya, saya dan pengurus Ikatan Guru Indonesia menggalang dana untuk sekedar membantu mengurangi beban teman-teman guru di TK Al Furqon. Mohon jangan melihat jumlah besar sumbangan yang dapat kami kumpulkan, namun semangat berbagi dari kawan-kawan IGI perlu ditularkan ke guru-guru yang lain” Ungkap Anik Yusanti, yang akrab dipanggil AY.

Kepala TK Al Furqon, Rohani mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kawan-kawan IGI Kutim yang berkenan membantu meringankan beban kebakaran.

“Mewakili manajemen sekolah, saya ucapkan terimakasih kepada IGI Kutai Timur dan nitip salam pada semua teman-teman penyumbang. Semoga ini menjadi amal jariyah yang mengalir manfaatnya buat anak-anak didik TK Al Furqan” Ujar Rohani.

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Takmir Masjid Nurul Iman Sediakan Kopi Teh Gratis

Bupati Kutim Kunjungi MIN 1 Kutai Timur Tinjau Banjir