IKA STAIS Kutim Telah Terbentuk, “Citra Alumni, Citra STAI Sangatta”

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Pertamakalinya Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta melaksanakan pembentukan Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta Kutai Timur yang bertempat di Masjid STAIS, pada Minggu (31/10/21).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Alumni angkatan 2007 sampai alumni angkatan 2021.

Terlihat antusias alumni mengikuti kegiatan tersebut sekaligus menjalin dan mempererat tali silaturahim antar alumni.

Arif Rembang Supu, selaku ketua STAIS menyampaikan “saya sangat bersyukur bisa berkumpul menjalin silaturahim dengan para alumni STAIS seperti saat ini dan berharap kedepannya alumni STAIS yang tersebar di Kutai Timur mampu menjadi citra alumni, citra STAI Sangata sesuai dengan tema kegiatan hari ini”. Ucapnya.

Di tempat yang sama Khoirul Huda selaku perwakilan Alumni pertama STAIS menyampaikan pesan dan kesanya sebagai Alumni.

“jujur saya sangat kangen dengan masa-masa kuliah dulu, dan baru kali ini rindu itu terobati bisa berkumpul bersama alumni di kampus yang sama-sama kita cintai ini, dan saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada dosen-dosen STAIS yang telah mendidik kami menjadi orang-orang yang profesional, serta saya sangat mengharapkan kepada ketua IKA STAIS yang terpilih nanti mampu membentuk pengurus IKA sebagai tempat silaturahmi antar alumni,” ucapnya.

Pada pemilihan ketua IKA STAIS tersebut, Andi Fauzan Razak berhasil terpilih menjadi ketua dengan memperoleh suara terbanyak dari rivalnya. Ia menyampaikan kepada semua alumni yang hadir untuk bersama-sama membesarkan IKA STAIS.

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *