Irawansyah Ajak Warga Bergotong-Rotong Menyelesaikan Masjid Al Kautsar

  • Whatsapp

Sangatta, Membuka safari khotmil Qur’an bulan Ramadlan, Lembaga Takmir Masjid (LTM) Nahdlatul Ulama Kutai Timur, Ketua tanfidziyah Nahdlatul Ulama Kutai Timur yang juga menjabat sebagai sekretaris daerah Kutai Timur, Drs. H. Irawansyah, M.Si mengajak warga Perumahan Bumi etam Untuk bersama-sama, bergotong rotong, membangun dan menyelesaikan Masjid Al Kautsar sebagai rumah ibadah bersama, Minggu (11/6).

“Untuk itu, panitia pembangunan hendaknya tak henti-hentinya memberi info kepada masyarakat, tanpa gotong royong dari masyarakat, masjid akan lebih lama terlaksana penyelesaian pembangunannya,” ujar Irawansyah.

Lanjut Irawansyah, pihak pemerintah membantu dan punya kepentingan bahwa masjid itu dapat terbangun, dan jamaah dapat beribadah dengan baik. Pemerintah sudah mempersiapkan 180 juta untuk pembangunan ring dak atap, 450 juta baru tender kubah. Mudah-mudahan cepat terselesaikan.

Irawansyah berdasar instruksi Bupati juga menghimbau dalam bulan Ramadlan agar penjual-penjual warung sementara ditutup disiang hari, dan alhamdulillah berjalan secara efektif. Pemerintah mengucapkan selamat berbulan puasa, dan sebentar lagi idul fitri, “Maka pada kesempatan tersebut, pemerintah mengucapkan mohon maaf lahir bathin. Apabila dalam melaksanakan tugasnya masih ada kesalahan,” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan safari khotmil quran ketua LTM NU Ahmadi, LC., Ketua LTN NU Sismanto, M.Pd, wakil bendahara NU M. Yasin, S.HI, sekretaris Pagar Nusa Isnaeni, dan warga masyarakat perumahan Bumi Etam, Sangatta. (Sismanto/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *