Irawansyah : Akan Bangun Gedung NU Tahun 2018

  • Whatsapp

Sangatta, Ketua tanfidziyah pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kutai Timur, Drs. H. Irawansyah, M.Si menyampaikan bahwa Nahdlatul Ulama Kutai Timur akan membangun gedung NU sebagai sekertariat permanen.

Hal tersebut disampaikan Irawansyah di hadapan 200an warga masyarakat Kutai Timur saat buka bersama di rumah dinas Sekda Kutim, Sabtu (10/6).

Bacaan Lainnya

Turut hadir pada kegiatan buka bersama tersebut perwakilan dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Kutai Timur dan Perwakilan Organisasi perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, dan juga pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kutai Timur.

Beberapa pengurus cabang Nahdlatul Ulama Kutai Timur yang nampak hadir, diantaranya Habib Muhammad Baqir, M. BA (Rois Suriah) dan jajaran suriah NU Kutai Timur yang juga hadir adalah K. Wasis Ridwan, K. Ihsan, S.HI.

Sementara jajaran tanfidziyah NU Kutim yang hadir wakil Ketua Kaliman, M.Pd., Sekretaris Imam Wahyudi, S.Si., M.Pd., Ketua LTN NU Sismanto, M.Pd., Ketua LTM Ahmadi, LC, Ketua Lakspesdam NU Imam Muhtadi, dan wakil bendahara NU Muhammad Yasin, S.PdI.

Menurutnya, lahan yang akan disiapkan sebagai gedung NU seluas 1 hektar yang berada di sebelah kantor pemadam kebakaran Kutai Timur.

Gedung NU yang akan dibangun nanti diperkirakan akan menghabiskan anggaran 6-7 milyar dengan beberapa fasilitas yang include dalam pembangunan gedung.

“Panitia sudah terbentuk dan rincian anggaran sudah dirincikan sekitar 6 sampai 7 miliar,” katanya.

Lanjut irawansyah, mekanisme pembiayaan diusahakan berasal dari NU sendiri, apabila masih ada kekurangan akan dicarikan solusi lain. (Sismanto/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *