Irawansyah Beri Arahan Dewan Hakim MTQ untuk Profesional

Irawansyah Beri Arahan Dewan Hakim MTQ untuk Profesional

Sangatta, hariankutim.com – Menjelang pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XIII Tingkat Kabupaten Kutai Timur (Kutim) yang akan dilaksanakan 26 Maret besok, dewan hakim berkumpul untuk koordinasi, Sabtu (25/3).

Irawansyah Beri Arahan Dewan Hakim MTQ untuk Profesional

Pada rapat koordinasi persiapan pelaksanaan MTQ XIII tahun 2017 dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, Drs. H. Irawansyah, M.Si yang juga selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kutai memberikan arahan dan briefing kepada dewan hakim MTQ.

Arahan Sekda sekaligus ketua LPTQ Kutai Timur dalam rapat pleno bersama Dewan Hakim MTQ menyampaikan untuk selalu profesional dalam menilai pelaksanaan MTQ, dan Irawansyah berharap setiap LPTQ kecamatan juga di harapkan aktif melakukan pembinaan berkelanjutan di setiap daerahnya.

Sementara menurut informasi bagian registrasi, Fathul Bari bahwa peserta MTQ sudah melakukan registrasi sesuai dengan jadwal yang ditetapkan panitia.

Peserta yang registrasi pada Jumat 24 Maret 2017 adalah kafila dari Kecamatan Teluk pandan, Sangatta Utara, Sangatta Selatan, Bengalon, dan Kecanatan Rantau Pulung.

Sementara jadwal registrasi setelah sholat jumat (24/3) kafilah MTQ dari Kecamatan Kaubun, Kaliorang, dan Kecamatan Kongbeng. Sementara bakda Ashar, registrasi peserta MTQ dilanjutkan lagi dengan jadwal kafilah MTQ dari Kecamatan kaliorang dan Kecamatan Kaler Karangan.

Malam harinya, lanjut Bari, Registrasi peserta MTQ dari Kecamatan Telen Muara Wahau, Batu Ampar, dan Muara Bengkal.

“Hari ini tadi, registrasi sudah dilakukan sesuai dengan jadwal untuk Kecamatan Muara Ancalong, Kecamatan Long Mesangat, Kecamatan Sandaran, dan Kecamatan Busang,” ujarnya. (Nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Heboh Pramuka Makan Beralas Tanah, ini kata Adhyaksa Dault

Wisata Adventure Bromo, Bikin Komunitas Trail