Irawansyah, Persiapan MTQ Sudah 99 %

Irawansyah, Persiapan MTQ Sudah 99 %

Sangatta, hariankutim.com – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-XIII tahun 2017 semakin mendekati masa-masa pelaksanaan, yang akan dipusatkan di Kecamatan Teluk Pandan sebagai tuan rumah.

Irawansyah, Persiapan MTQ Sudah 99 %

Pada rapat koordinasi persiapan pelaksanaan MTQ XIII tahun 2017 yang di laksanakan di Kecamatan Teluk Pandan pada 23 – 31 Maret 2017 itu, dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, Drs. H. Irawansyah, M.Si yang juga selaku Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kutai Timur di ruang Ulin Kantor Bupati, Kamis (24/3).

Di ruangan terpisah, ketua LPTQ Kutim Drs. H. Irawansyah, M.Si mengatakan persiapan pelaksanaan MTQ, sudah 99 % siap. Hari ini kafila-kafila dari kecamatan-kecamatan sudah hadir di Teluk Pandan. Pada tanggal 23 sampai dengan 25 Maret 2017 ini akan diadakan verifikasi peserta. Minggu 26 Maret pagi akan dilaksanakan pawai dan malamnya akan ada pembukaan yang menghadirkan Hadad Alwi, grup maulid habsyi dan juga ada dari perwakilan ibu-ibu PKK.

“Semoga nanti dalam pelaksanaannya lancar, dan bisa memberikan hiburan pada masyarakat setempat dan para kafila-kafila sebelum bertanding” ujarnya. (Zarfi/shs)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

UPT Pendidikan Sangatta Utara Adakan Pembekalan Guru Prestasi ke Tingkat Kabupaten

Puan Maharani; Dobrak Pelayanan Publik yang Tidak Optimal