ISMU-KB Sidak RSUD Kudungga : Banyak Hal Perlu Peningkatan.

Hariankutim.com- kamis (16/02) lalu duet bupati dan wakil bupati ismunandar dan kasmidi bulang melakukan inspeksi mendadak di RSUD Kudungga. seperti yang dirilis situs resmi humas pemkab kabupaten kutai timur, sidak dilakukan guna menanggapi keluhan-kelhan masyarakat terhadap fasiltas kesehatan milik pemerintah daerah tersebut.
dalam sidak tersebut ditemukan beberapa hal yang perlu diperhatikan management RSUD Kudungga guna peningkatan pelayanannya. diantaranya sistem pembuangan air yang bermasalah, pelayanan kepada masyarakat yang perlu di perbaiki, serta administrasi yang harus dipercepat dan dibuat tidak berbelit-belit.
bupati dan wakil bupati kuta timur tersebut juga menegaskan akan segera menindak lanjuti berbagai usulan. terutama peningkatan fasilitas kesehatan di RSUD dan puskesmas-puskesmas di 18 kecamatan. seperti pengadaan ambulance sehingga semua masyarakat dapat memanfaatkannya. serta menggaransi kebutuhan dan pelayanan kesehatan melalui BPJS..
Kepala RSUD Kundungga dr Anik Istiyandari mengaku akan segera menindaklanjuti usulan dari Bupati dan Wabup Kutim. Memperbaiki saluran pembuangan air yang buntu dan akan berkoordiinasi ke Dinas Pekerjaan Umum (DPU) untuk pembenahan lainnya.
“Sesuai intruksi pak Bupati dan Wabup. Begitu juga ambulance akan kami perhatikan ketersediaannya,” ungkap Anik. direktur RSUD Kudungga
Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Hujan Deras Guyur Sangatta, Ular Sasar Dekat Pemukiman

IPA Kudungga diresmikan; Layani Kebutuhan Air Soekarno Hatta dan Sekitarnya