Ismunandar Pimpin Kembali PMI Kutai Timur

Sangatta – H. Ismunandar, yang juga Bupati Kutai Timur, Jumát (21/7) bertempat diruang Meranti kantor Bupati Kutai Timur resmi dilantik sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kutai Timur masa bakti 2017-2022.

Ismunandar dilantik oleh Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Kalimantan Timur H. Nusyirwan Ismail berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Palang Merah Indonesia Provinsi Kalimantan Timur Nomor : 02/IV.04.00/KEP/2017 tentang pengesahan pengurus PMI Kabupaten Kutai Timur.

Usai dilantik, Ismunandar mengatakan “Bahwa Pemerintah Kabupaten Kutai Timur siap memberikan dukungan penuh kepada program dan operasional PMI Kutai Timur. Seiring dengan membaiknya kondisi keuangan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, maka kekurangan fasilitas operasional PMI juga bertahap akan dipenuhi. Tidak hanya kendaraan operasional namun juga termasuk rencana pembangunan markas PMI Kutai Timur”. Selain itu, pihaknya juga akan membentuk dan membenahi pengurus PMI tingkat ranting di setiap kecamatan-kecamatan se-Kutai Timur, agar mampu mengakomodir kebutuhan dan program kerja PMI tingkat ranting . Namun tidak lupa dirinya juga berharap adanya dukungan penuh dari PMI Kalimantan Timur terhadap program kerja dan operasional PMI Kutai Timur.

Sementara itu Ketua PMI Provinsi Kalimantan Timur H. Nusyirwan Ismail dalam sambutannya berharap “Dengan kepengurusan PMI Kutai Timur enam tahun kedepan dapat membawa perubahan positif dan semangat lebih baik kepada PMI Kutai Timur pada khususnya dan berimbas pada Kabupaten Kutai Timur”. Tidak lupa dirinya juga mengingatkan bahwa semakin kedepan tantangan yang dihadapi PMI semakin besar dan sulit, karenanya PMI perlu menyiapkan sumberdaya manusia dengan melakukan kaderisasi yang siap menghadapi tantangan dan perubahan dunia. Selain itu, perlunya sinerigitas program antara PMI Pusat, Provinsi hingga tingkat Kabupaten.(TIM KOMINFO/Nzl)

Source Humas Kutim

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Panglima TNI : Untuk Pancasila Apapun Akan Dilakukan  

Megawati : TNI Mengabdi Pada Tujuan Nasional Indonesia