Istri Ardiansyah Sulaiman, Siti Robiah Kembali Pimpin TP-PKK dan Dekranasda Kutim

  • Whatsapp
Istri Ardiansyah Sulaiman, Siti Robiah Kembali Pimpin TP-PKK dan Dekranasda Kutim

SANGATTA- Sempat vakum karena suami tak mennjabat sebagai kepala daerah, Ny Hj Siti Robiah Ardiansyah yang tak lain isteri dari Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ardiansyah Sulaiman, kembali dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kutim, Jumat (26/2/2021) pagi, diruang Meranti Kantor, Sekretariat Kabupaten Kutim.

Isteri orang nomor satu di Pemkab Kutim tersebut dilantik bersama Ny Satriani Kasmidi, istri dari Wabup Kasmidi Bulang. Dilantiknya kedua isteri petinggi Kutim tersebut dilakukan usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kutim. Putusan pelantikan dibacakan oleh Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kaltim, Ny Hj Norbaiti Isran.

Pasca melantik, Norbaiti Isran berharap Ketua Dekranasda yang baru dilantik mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Disertai dengan rasa penuh tanggung jawab. Untuk peran serta Dekranasda agar bisa menjadi motivator pengrajin di daerah kabupaten/kota.

Istri Ardiansyah Sulaiman, Siti Robiah Kembali Pimpin TP-PKK dan Dekranasda Kutim

“Menjadi motivator dan penyemangat baik pengrajin, pembatik, ukiran, bahkan pengiat kuliner khas daerah. Sehingga menjadi harapan baru bagi pengrajin untuk mengembangkan kerajinan dari daerah masing-masing,” harapnya.

Norbaiti Isran juga mengajak untuk bersama-sama bergandengan tangan dan tetap memunculkan ciri khas daerah masing-masing. Sebagai wujud Bhinneka Tunggal Ika.

“Tonjolkan keunggulan dan kelebihan Kabupaten Kota masing-masing. Silakan angkat potensi yang ada daerah masing-masing Kabupaten/Kota. Serta berilah motivasi bagi pengrajin-pengrajin kita yang ada di daerah,” pesannya. (*)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *