Jaring Figur Kompeten, PKB Kutim Buka Pendaftaran Calon Bupati-Wakil Bupati

  • Whatsapp

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – DPC PKB Kutai Timur membuka pendaftaran bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati untuk menyongsong pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 mendatang.

Pendaftaran dijadwalkan dibuka mulai Kamis tanggal 5 hingga 14 Desember 2019 di Sekretariat Pendaftaran Gedung Toserba Lt. 2 , Jalan Yos Sudarso IV, Kecamatan Sangatta Utara, Kutai Timur.

Bacaan Lainnya

Sobirin selaku Ketua DPC PKB Kutim berharap dengan dibukanya pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim bisa mendapatkan pemimpin yang baik dan mampu membawa Kutai Timur ke arah yang lebih baik.

“PKB berharap melalui pendaftaran ini, bisa menjaring calon pemimpin Kutai Timur selanjutnya adalah yang benar-benar layak dan mampu mengatasi berbagai problematika masyarakat kearah yang lebih baik lagi”, tutur Sobirin yang juga merupakan Anggota DPRD Kutai Timur.(03/12)

DPC PKB Kutai Timur meyakini bahwa mereka mampu mewarnai dinamika politik dalam Pilkada di Kutai Timur tahun depan. Mengingat simpatisan PKB khususnya yang berlatar belakang Nahdliyyin cukup banyak tersebar di Kabupaten ini. (Zk/003)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *