Joe Ramadhan Penghina Almarhum Mbah Moen Sudah Ditangkap Polres Luwu Utara

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Laporan GP Ansor Kutai Timur atas pemilik akun Facebook Joe Ramadhan yang telah menyebarkan cuitan kurang pantas kepada Almarhum Kyai Maimun Zubair yang merupakan Kyai Nahdlatul Ulama (NU) telah di tindak lanjuti oleh pihak Kepolisian, terbukti akhirnya pelaku berhasil ditangkap.

Pemilik akun Facebook Joe Ramadhan, diamankan aparat Polres Luwu Utara, Jumat (09/08/2019) sekitar pukul 15.00 wita di Dusun Kalatiri, Desa Mulyasari, Kecamatan Sukamaju, Luwu Utara.

Seperti yang dilansir koranseruya.com bahwa pelaku berhasil diamankan dan dibenarkan Kapolres Luwu Utara AKBP Boy F Samola, Iptu Syamsu Rijal, membenarkan penangkapan itu. ” Iya sudah ditangkap kemarin,” katanya, Sabtu (10/08/2019).

Penangkapan pelaku merupakan hasil dari koordinasi Polres Luwu Utara dengan Polres Kutai Timur.

“Setelah dilakukan pengecekan ternyata pelaku berada di Luwu Utara. Kasatreskrim dan Kapolsek Sukamaju menjemput pelaku di rumahnya,” kata Boy.
Saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolres Luwu Utara, dikutip dari koranseruya.com.

Aparat Kepolisian bertindak cepat dalam memproses kasus ini Sehingga laporan dari Ketua GP Ansor Kabupaten Kutai Timur, Zainul Arifin dengan di dampingi Pengurus pada Kamis (08/08/2019) dalam melaporkan nama akun Facebook Joe Ramadhan, yang telah dianggap sudah berkata tidak pantas kepada Kyai yang akrab disapa Mbah Moen itu berhasil diamankan, walaupun sang pelaku berada diluar pulau kalimantan. (Hk)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Status Penyidikan, Pemilik Akun Joe Ramadan Diburu Polisi

Sangatta Kebakaran, PMII Kutim Bantu Galang Dana