Juara Nasional Panahan, Rizki Arjuna Pamerkan Piala di Sekolah

  • Whatsapp
Juara Nasional Panahan, Rizki Arjuna Pamerkan Piala di Sekolah

Sangatta, hariankutim.com – Pasca upacara bendera hari Senin (3/4) di SDN 001 Sangatta Utara pagi tadi, M. Rizki Arjuna Ridwansyah memaerkan piala kepada teman-teman sekolahnya.

Juara Nasional Panahan, Rizki Arjuna Pamerkan Piala di Sekolah

Tidak tanggung-tanggung, Rizky begitu sapaan akrabnya mengharumkan nama Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dengan prestasi di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Yunior Borneo Open, 24-27 Maret 2017 di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Rizky yang tercatat sebagai siswa kelas 3 Sekolah Dasar Negeri 001 Sangatta Utara tersebut berhasil menggondol thropyJuara 1 nasional SD Pemula 1, juara 1 kualifikasi Bantalan nasional SD Pemula 2, Best Score SD Nasional Pemula 1, dan juara 1 nasional beregu SD Prestasi.

Disamping Rizky yang mendapatkan medali emas, juga ada Danddy Utomo yang menggondol prestasi juara 1 Kualifikasi Bantalan Nasional SD Pemula 2 dan juara beregu Putra Nasional SD prestasi. Selain itu, ada Andin Putri Hapsari yang berhasil menggondol juara 3 Bantalan Nasional SD Pemula 2, dan M Rafi Hartono sebagai juara 1 kualifikasi Nasional SD prestasi dan juara 1 Nasional beregu Putra SD prestasi.

Orang tua Rizky yang turut mendampingi, Basuki Isnawan mengaku bangga atas prestasi yang diperoleh putranya itu dan juga berterima kasih kepada Dispora maupun PT Kaltim Prima Coal yang memberikan pembinaan terhadap atlit panahan.

“Kutim mengirimkan 8 Atlet junior, Alhamdulillah dapat memberi hasil positif dan membanggakan,” jelas Basuki Isnawan. (Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *