http://wp.me/a8lLAR-1H3
Home / Sangatta / Judo Kutim Raih Delapan Medali

Judo Kutim Raih Delapan Medali

Judo Kutim Raih Delapan Medali
4 Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu

Cabang Judo Kutai Timur berhasil menyumbang delapan medali untuk menambah pundi-pundi medali Kutai Timur. Dari delapan medali itu, terdiri dari empat emas, dua perak dan dua perunggu.

“Hasil ini masih sementara, sebab satu mendali masih bermasalah dan belum diputuskan oleh PB Porprov Kaltim,” kata Manajer Tim Judo Kutai Timur Denny Pratama, Rabu (5/12), di gedung Expo Kutim.

Prosesi pengalungan medali dihadiri dan disematkan oleh Manager External Relation PT Kaltim Prima Coal (KPC) Yordhen Ampung. Yordhen menyampaikan selamat kepada para atlit yang telah mengharumkan nama daerahnya masing-masing, lebih-lebih yang telah mengharumkan nama Kutai Timur.

Kehadiran KPC pada proses pengalungan medali atlit Judo, sebagai bentuk apresiasi cabor Judo kepada perusahaan tambang batubara tersebut. Pasalnya, selama ini peran KPC dalam pembinaan olahraga Judo di Kutai Timur cukup besar dan semua tim official adalah karyawan KPC dan kontraktor. “Kami memberikan apresiasi kepada KPC yang banyak membantu Judo selama ini,” kata Denny Pratama.

Pada pertandingan PORPROV kali ini, seorang atlit Judo Kutim Wawan, berhasil meraih dua medali emas. Wawan meraih emas pada nomor under 100 kilo gram dan tarung bebas atau master. “Perasaan saya senang bisa meraih dua emas dalam pertandingan kali ini. Terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga saya bisa meraih yang terbaik pada ajang ini,” kata Wawan.(Silvester)

Leave a comment

About Harian Kutim

Check Also

KPC Kembali Gelar Operasi Bibir Sumbing

PT Kaltim Prima Coal (KPC) kembali menggelar bhakti sosial operasi bibir sumbing, yang dikenal sebagai …

Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Terkesan Paska Tambang KPC

Dalam kunjungannya ke Sangtta, Sabtu (13/4), Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Kaltim Sutoyo SH MHum beserta …

Pimpin Ruqyah Massal Aswaja, Sismanto Fokus Dakwah Alquran Biruqyah

Sangatta, tidak kurang dari 300an orang mengikuti ruqyah massal yang diadakan Jami’ah ruqyah Aswaja cabang …

Leave a Reply

%d bloggers like this: