Julia Perez Meninggal, Jenazah Akan Dibawa ke Cibubur

  • Whatsapp

Hariankutim.com – Artis Julia Perez yang sempat menjalani perawatan berbulan-bulan untuk menyembuhkan Kanker Serviks akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit RSCM, Jakarta, Sabtu, 10 Juni 2017.

RSCM langsung dijaga ketat oleh pihak keamanan saat kabar kematian Julia Perez beredar luas. Suasana di RSCM saat ini pun terlihat ramai dikerumuni para pelayat hingga sejumlah rekan media.

Julia Perez meninggal dunia hari ini pada pukul 11.12 WIB. Informasi ini dikonfirmasi langsung oleh Markoneng, manajer Julia Perez.

Rencananya, jenazah Jupe akan dibawa ke rumah duka di kawasan Raffless Hills, Cibubur, Jakarta Timur sore nanti. Belum diketahui lokasi pemakaman, namun rencananya Jupe akan dimakamkan di Pondok Ranggon.

“Saat ini keluarga masih mengurus banyak hal dan masih dibicarakan soal lokasi pemakaman,” kata Markoneng dengan suara sedih saat berbincang melalui telepon di Trans TV.

Julia Perez meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker serviks. Saat ini, keluarga dan rekan artis seperti Luna Maya dan Ruben Onsu berada di RSCM.
Rumah sakit tersebut dijaga ketat oleh pihak keamanan. (Nala)

Source Viva

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *