Kabar Duka, Ketua STAI Sangatta Kutai Timur Taufik Hidayat Telah Wafat

  • Whatsapp
Kabar Duka, Ketua STAI Sangatta Kutai Timur Taufik Hidayat Telah Wafat

HK Wiki, SANGATTA – Berita duka cita datang dari Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta (STAI) Kabupaten Kutai Timur, Ketua Taufik Hidayat  telah wafat atau meninggal dunia, Minggu (7/3/2021) pada pukul 12.30 Wita. Kabar tersebut disebarkan oleh akun Facebook Page STAIS Kutai Timur pada pukul 14:00 WITA di hari wafatnya pucuk pimpinan STAI Sangatta tersebut. 

Kabar Duka, Ketua STAI Sangatta Kutai Timur Taufik Hidayat Telah Wafat

“Ass. Wr. Disampaikan kepada seluruh civitas akademika STAIS, bahwa ketua kita dengan ucapan inna lilahi wainna ilaihi rajiun bahwa Bpk. Drs.Taufik Hidayat, M.Pd. Hari jam 12.30 telah di panggil menghadap Allah SWT. Semoga amal baiknya diterima oleh Allah SWT dan diampuni seluruh dosa2nya, dan semoga di kuatkan bagi keluarga yang ditinggalkanya. wslm wr.wb,” tulis akun tersebut. 

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: STAI Sangatta Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Online Tahun 2021

Taufik Hidayat sebagai ketua STAIS menggantikan ketua sebelumnya yaitu Moch Erlyannoor yang meninggal dunia pada 23 November 2019 yang lalu. Kepemimpinan Erlyannoor menjabat sebagai ketua STAI Sangatta tidak genap 1 tahun, begitu pula dengan Taufik Hidayat yang memimpin STAI Sangatta tidak lebih dari 1 tahun 6 bulan. 

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *