Kanit Bimas Polsek Muara Wahau Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMA N 2 Muara Wahau

Muara Wahau — hariankutim.com. Sosialisasi Bahaya Narkoba serta Bahaya penyalahgunaan narkoba yang dilaksanakan selasa pagi di serambi Mushola SMA N 2 Muara Wahau diikuti ratusan siswa dari kelas X dan XI dan guru SMA N 2 Muara Wahau dengan antusias (16/1).

Kepala SMA Negeri 2 Muara Wahau Budiono, S.Pd, saat ditemui menyambut dengan gembira dengan pelaksanaan sosialisasi tersebut, “saya sangat mendukung dengan program Polsek terutama untuk pembinaan generasi bangsa ini”ungkapnya.

“program sosialisasi memang sering dilakukan oleh instansi – instansi terkait namun jika yang memberikan dari kepolisian lebih “greget” karena selain disampaikan bahaya bagi penggunanya juga disampikan pula pidananya bagi pemakai maupun pengedar” tambahnya.

“Utamanya kami melakukan pencegahan terhadap peredaran penyalahgunaan obat obat terlarang di kalangan generasi muda kita, papar Bripka Adi.

Untuk memerangi Narkoba di wilayah hukum Polsek Muara Wahau, anggota Polsek Muara Wahau Bripka Adi melaksanakan giat sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba di Sekolah – Sekolah yang berlokasi di wilayah hukum Polsek Muara Wahau.

Sosialisasi tersebut bertujuan agar para siswa-siswi memahami dan mengerti resiko maupun akibat dari narkoba serta ancaman hukuman yang diberlakukan serta di berikan contoh-contoh gambarnya agar mereka dapat melaporkan kepada bapak/ibu gurunya maupun polsek Pujon bila mengetahui barang tersebut di sekitar mereka. (Gunadi/Nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Jaga Keberagaman, Presiden Jokowi: Kuncinya, Pancasila dan UUD 1945 Jadi Pegangan

Pasukan Garuda XXIII-L/Unifil Gelar Upacara Bendera di Lebanon Selatan