Kawal Agenda Ramadlan, Lembaga Takmir Masjid NU Kutim Susun Jadwal Kuliah Subuh

  • Whatsapp

Sangatta,Hariankutim.com – Lembaga Takmiriyah Masjid (LTM) Nahdlatul Ulama Kabupaten Kutai Timur akan menggelar kuliah subuh di masjid-masjid selama bulan Ramadlan, “Untuk itu, kami sedang menyusun jadwal kuliah subuh untuk agenda bulan ramadlan,” ujar Ahmadi, LC Ketua Takmiriyah Masjid Nahdlatul Ulama Kutai Timur saat selesai memimpin rapat pembentukan jadwal kuliah subuh di Masjid Al Munawar Gang Rahmat Sangatta, Minggu (14/5).

“Saat ini masjid atau musholla yang bergabung hntuk mengikuti jadwal kuliah subuh LTM – NU berjumlah 29,” lanjut Ahmadi. Ia berharap bagi masjid atau musholla yang akan bergabung segera menghubungi pengurus LTM.

Bacaan Lainnya

Disamping menginventarisir jumlah masjid dan musholla, Ahmadi juga menyampaikan bahwa sampai saat ini sudah ada sekitar 40an kiai dan ustadz yang akan diterjunkan pada kuliah subuh.

Para kiai dan ustadz minggu depan akan dikumpulkan untuk sharing pengalaman dan memperoleh bekal sebelum terjun sebelum bulan Ramadlan.

“Ini penting dilakukan untuk pembahasan panduan materi, fokus kajian selama bulan Ramadlan. Saat ini mengerucut ke hadist Arbain, disamping itu juga ada kajian tematik,” Papar Ahmadi.

Lembaga Takmir Masjid NU juga akan menyiapkan jadwal imsyakiyah, pembuatan spanduk di masing-masing masjid, jadwal ustadz kuliah subuh, dan buku panduan selama bulan Ramadlan. (Sismanto/Nala)

#Agenda Ramadlan
#Lembaga Takmir Masjid
#NU Kutim
#Jadwal Kuliah Subuh
#kulsub #ramadlan

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *