Kecelakaan antara Mobil dengan Sepeda Motor dijalan poros Kongbeng – Berau

  • Whatsapp
Kecelakaan antara Mobil dengan Sepeda Motor dijalan poros Kongbeng - Berau

Kongbeng, hariakutim.com– Jalan poros Kongbeng – Berau hampir kembali memakan korban. Kemaren (Rabu 22/3) siang sekitar pukul 13. 30 terjadi kecelakaan. Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara motor dan mobil yang akan memotong jalan.

Kecelakaan antara Mobil dengan Sepeda Motor dijalan poros Kongbeng – Berau

Diketahui bahwa pengendara sepeda tersebut masih remaja yang berboncengan dengan temanya. Saat kejadian remaja yang belum terkonfirmasi namanya tersebut sedang mengendarai sepeda motornya dari arah SP3 dengan kecepatan tinggi. Saat sedang dalam perjalanan sebuah Mobil Agya warna hitam dengan nomor polisi KT 1146 RI membelok ke arah kanan menuju arah jalan Cempaka. Sepeda motor yang dari arah SP 3 tersebut langsung menyeruduk bagian bember depan mobil Agya yang dikemudikan Saidah yang beralamat di Lokpon Muara Wahau yang rencana mau berkunjung kerumah teman dan melanjutkan jemput anaknya yang sekolah. Sepeda motor menabrak mobil Agya hingga ringsek bagian depan mobil. Sementara kedua anak yang bersepeda selamat yang hanya menderita luka – luka ringan di bagian tangan dan kaki.

“kejadiannya sangat cepat, dari arah makmur jaya terdengar suara motor kencang langsung terdengar bunyi brakk”, salah satu saksi mata di tempat kejadian.

Kejadian yang terjadi di depan kedai bakso poros kongbeng -berau tepatnya 100 meter dari bundaran SP4 Marga Mulia kecamatan kongbeng ini kontan menjadi perhatian warga sekitar dan para pengendara yang melintas. Sehingga sempat menyebabkan lemacetan beberapa saat.

Saat ini kecelakaan sedang ditangani oleh pihak yang berwajib. Sebagai informasi, jalan poros Kongbeng Berau sering terjadi kecelakaan. Kondisi jalan yang lurus membuat pengendara terbuai dan banyak warga sekitar yang keluar masuk gang secara mendadak di tengarai menjadi penyebab kerawanan kecelakaan yang tinggi. Apalagi jalan ini jalan penghubung antar kota dan kabupaten di kalimantan timur. Sehingga kendaraan yang melintas tidak hanya kendaraan kecil, namun juga kendaraan besar. Diharapkan pengendara selalu waspada dan berhati-hati saat melintas di jalan tersebut. (G)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *