Kemenag Kutim Adakan Penyegaran Posisi

 

Sangatta, hariankutim.com – Hari ini, Senin 6 Maret 2017  Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Kutai Timur  lakukan apel dalam rangka penyegaran pejabat di lingkungan Kemenag Kutim.

Kegiatan apel selain dihadiri kepala Kemenag Kutai Timur, Drs. H. Ambotang juga dihadiri pegawai di lingkungan kementerian agama kabupaten Kutai Timur. Pada kesempatan tersebut, Kemenag Kutim lakukan penyegaran di posisi kasubag, kasi, kepala KUA, dan penghulu.

Dalam sambutannya, Ambotang menyatakan bahwa mutasi ataupun penyegaran di lingkungan sebuah organisasi merupakan sebuah kewajaran, sehingga ia menekankan bahwa mutasi itu bukan merupakan sebuah hukuman melainkan melalui pertimbangan yang matang.

“mutasi ini bukan merupakan hukuman, dan sudah melalui berbagai pertimbangan” ujarnya.

Selain itu ia juga menekankan untuk menjaga kebersihan dan kerapian di lingkungan kantor, dan yang terpenting sebagai pelayan masyarakat adalah melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang paling diutamakan.

“Jaga lingkungan kerja selalu rapi dan bersih, dan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat” lanjutnya.

Mutasi posisi yang disampiakan dalam apel penyegaran tersebut Drs. H. Nanang Gazali Dari Kasi Bimas Islam ke Kasubag Tata Usaha, H. Sofiansyah, S.Ag dari Kasubag TU ke Kasi PHU (Penyelenggara Haji dan Umrah). H. Abdul Majid, S.Ag dari Kasi PHU ke Kasi Bimas Islam, Taher, S.Ag dari Kepala KUA Batu Ampar ke Kepala KUA Teluk Pandan.

Sementara Imam Gazali, S.HI Penghulu pada KUA Rantau Pulung ditunjuk sebagai Plt. KUA Batu Ampar. Selain itu, juga terjadi mutasi penghulu, Ahmad, S.Ag dari penghulu KUA Kaubun ke KUA Teluk Pandan. Hasanuddin menjadi Penghulu KUA Sangatta Selatan, dan Drs. Muhammad Rafi dari Penghulu Teluk Pandan ke Sangatta Utara. (SHS)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Daftar Haji Sekarang di Kutim, 2042 Baru Berangkat

Pemerintah Indonesia dan Arab Saudi Teken 11 MOU