Kemesraan Alumni UNM di Taman Wisata Mangrove Bontang

Kemesraan Alumni UNM di Taman Wisata Mangrove Bontang

Bontang, hariankutim.com – Rangkaian kegiatan Silahturrahmi IKA IKIP-UP/UNM Kaltim dengan Pengurus Cabang Bontang berlanjut pada hari libur, Minggu (26/3/ 2017). Kebersamaan alumni UNM terjalin erat dalam bingkai kekeluargaan di Taman Wisata Mangrove. Para alumni berbondong-bondong dengan semangat memadati taman wisata dengan kompak menggunakan kostum nuansa orangens. Membawa serta anak-anak mereka dengan riang gembira.

Kemesraan Alumni UNM di Taman Wisata Mangrove Bontang

Sekitar seratusan alumni beserta keluarga berwisata sambil menikmati menu dan acara karaoke bersama nantinya. Menu yang disajikan selera Sulawesi diantaranya ikan bakar, kapurung, lawak ikan, sayur santan Bugis, rujak dan tambahan gammi Bawis. “Sungguh nikmat lawak ikan dan gammi bawis nya pedas asyik” alhamdulilah menu yang satu ini membuat rindu kampung halaman ujar salah satu tamu Wilayah.

Walaupun persiapan agak sedikit dadakan. Sehingga ada yang lucu juga. Sendok nya ketinggalan. Sesaat membuat panitia kebingungan, untung saja cepat terhandle. Hampir saja makan kapurung tanpa sendok. Serentak alumni bersorak saat yang membawa sendok telah datang. Maklum sudah rada lapar. “Hore sendok datang”

Ikan bakar di bakar oleh alumni Bontang, sedang tamu Wilayah turut nimbrung membantu memberi semangat yang bertugas membakar.

“Manre Sipulung pun berlangsung dengan nikmat dan berkesan. Hadir Ketua terpilih Cabang Bontang Safa Muha membaur bersama. Para alumni Bontang menjamu tamu Wilayah dengan baik dan senyum orangens.

Tak kalah seru saat kegiatan berikut yakni berkaraoke bersama, yang mana tamu wilayah turut menyumbangkan lagi andalan mereka. Alumni Bontang pun yang beberapa anak Seni maka suara merdunyapun tak mau kalah disumbangkan satu-persatu. Mulai lagu daerah, pop, dangdur dll sambil joget bersama.

Ditutup dengan lagu Kemesraan lirik dari Iwan Fals dinyanyikan bersama sambil berpegangan tangan alumni seolah enggan berpisah cepat. Terasa waktu bersama singkat. Berhubung tamu alumni dari Wilayah hendak pulang ke Samarinda. Karena sudah menjelang sore. Lanjut foto bersama sambil pasang aktion dan gaya bebas.

Pertemuan alumni akan berlanjut pada acara Pelantikan yang akan diagendakan dalam waktu dekat sesuai informasi salah satu pengurus Wilayah Kanda Nia bahwa Pelantikan Bontang diupayakan bareng dengan Balikpapan. (Anra / Nala)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Pawai Ogoh-Ogoh Ramaikan Kota Bontang

Walikota Bontang Sampaikan nota LKPJ di Hadapan Anggota DPRD