Kepala SDN 001 Sangatta Selatan Tutup Usia

 

Sangatta, HarianKutim.Com- Kabar duka datang dari keluarga besar SDN 001 Sangatta Selatan. Kepala SDN 001 Sangatta Selatan, Ismullah Al Azzam, S.Pd. meninggal dunia pukul 14.00 Wita, Minggu, (7/5/2017) setelah sebelumnya mendapat perawatan di Rumah Sakit SOHC, Sangatta.

Tampak hadir di rumah duka mantan Bupati Kutai Timur, H. Ardiansyah, Kepala dusun Muriansyah, Ketua RT Gunawan, guru-guru SDN 001 Sangatta Selatan, pengurus PGRI, IGI,  PERGUNU, dan juga masyarakat setempat.

Menurut penuturan tetangga almarhum, Sai’in mengungkapkan keterkejutannya bahwa Bapak ismullah meninggal dunia, “Pagi tadi, saya lihat  Pak Ismullah jogging dan menyapa saya,” tuturnya.

Kabar meninggalnya Kepala SDN 001 Sangatta Selatan ini juga dibenarkan Ketua RT 17 Gang Kaswari, Gunawan Pulunggana.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Bapak Ismullah dengan alamat duka  Jl munthe gang Kaswari no.51 Swarga Bara,” tutur Ketua RT.

Hal senada juga disampaikan tetangga almarhum yang juga guru sekolah swasta yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, Bapak Wawan “Telah berpulang ke Rahmatullah ketua PGRI Sangatta Selatan dan juga kepala SDN 001 Sangatta Selatan Bapak Ismullah. Saat ini jenazah langsung di bawa di Semboja, Balikpapan untuk dimakamkan,” Tutur Wawan.

“Innalillahi wainna ilaihi roji’un, Pimpinan Cabang Gerakan  Pemuda Ansor Kutai Timur turut berduka cita atas meninggalnya saudara kami Ismullah Al Azam (Sekum PDPM) yang juga kepala sekolah SDN 01 Sangatta Selatan. semoga  khusnul khotimah dan keluarga yang di tinggalkan  di beri ketabahan dan kesabaran,” ucapan duka yang disampaikan PC Ansor Kutai Timur dalam fanpage resminya.

Ucapan duka senada juga disampaikan wakil ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) Cabang Kutai Timur yang juga tetangga almarhum, Sismanto, M.Pd yang mewakili anggota IGI menyampaikan semoga almarhum diampuni segala dosa dan diterima segala amal ibadahnya, keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan kesabaran. (Nala)

 

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Pasukan Garuda Bersihkan Sungai di Afrika Tengah  

Dansatgas Kompi Zeni TNI Resmikan Patung Peacekeeper di Bumi Afrika