Kepala UPT Kongbeng Ismail: Gaji Honor TK2D dan Guru Akan Dibayarkan

  • Whatsapp

Kongbeng, HarianKutim.Com — Hari ini melaui group WA UPT Kongbeng Bapak Ismail, S.Pd.SD selaku Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Kongbeng telah memberi kabar bahwa gaji honor TK2D untuk pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan Dinas Pendidikan Kutai Timur akan segera dibayarkan, Kamis (11/5).

Melalui telepon Sekretaris Dinas Pendidikan Kutai Timur, Dr. Roma Malau, SE., MM memberi kabar kepada Bapak Ismail bahwa pembayaran akan dilakukan besok, pada hari Jumat 11 Mei 2017. Rencananya pembayaran akan ditransfer melalui rekening UPT Pendidikan masing-masing.

Ismail, menghimbau kepada seluruh rekan pendidik dan tenaga kependidikan TK2D untuk memaklumi keterlambatan pembayaran ini dan dimohon untuk tidak membuat statement miring di media-media sosial, mengingat banyaknya jumlah TK2D di lingkungan Dinas Pendidikan Kutai Timur yang terbilang cukup banyak, yaitu mencapai sekitar lebih dari 1000 orang.

Ismail juga menyampaikan bahwa gaji TK2D tidak akan dipangkas melainkan tetap dibayarkan penuh tanpa mengurangi jumlah personil TK2D itu sendiri. Satu hal yang patut untuk kita banggakan, karena Kutim tidak terpengaruh dengan daerah lain yang telah melakukan pemangkasan honor bahkan pengurangan personil sebagai akibat dari defisitnya anggaran. Demikian Ismail menjelaskan. (Setyati/Nala)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *