Kerjasama Kodim 0909 Sangatta Dengan Perusahaan Anjev Group Hasilkan Rumah Bagi Warga Tak Mampu

HARIANKUTIM.COM, Sangatta – Dalam rangka HUT TNI yang ke 74 Kodim 0909 Sangata, Kerjasama Kodim dengan perusahaan Anjev Group untuk melakukan bedah rumah kepada masyarakat yang kurang mampu. Kamis (19/09/2019) pukul 13.00 WITA yang bertempat di Jalan Meranti RT 05, desa Swarga Bara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur.

Penyerahan Kunci Rumah dalam rangka Bedah Rumah oleh Kodim 0909 Sangata dalam rangka HUT TNI ke 74 TA 2019, turut hadir Dandim 0909 Sangata Letkol CZI Pabate, Kasdim 0909 Sangata Mayor INF Jhon Young Saragi, Manager PT AMK Kenik Lalo Denda, Anggota DPRD Kutim David Rante, Piter Palingi. Camat Sangatta Utara M Basuni, Kepala Desa Swarga Bara dan masyarakat setempat.

Sambutan pimpinan Anjev Group menyampaikan bahwa selaku pimpinan Anjev Group sangat prihatin melihat kondisi masyarakat yang kurang mampu sehingga kami bekerja sama dengan Kodim 0909 Sangatta untuk membantu melakukan bedah rumah kepada masyarakat yang mempunyai rumah yang tidak layak huni, Kedepan kami juga akan berusaha lagi untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“karena sebelumnya kami juga sudah berpartisipasi dengan masyarakat dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 kami bekerja sama dengan Kodim untuk membangun rumah melalui program bedah rumah”, ucap pimpinan Anjev Group.

Penyerahan Kunci Rumah dalam rangka Bedah Rumah oleh Kodim 0909 Sangata

David Rante selaku anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur turut mendukung program bedah rumah yang di lakukan oleh Kodim 0909 Sangata yang telah bekerja sama dengan perusahaan untuk memperhatikan warga masyarakat yang kurang mampu, kedapan semoga program seperti ini dapat dikembangkan dengan melibatkan perusahaan yang lain.

”Saya sangat berterima kasih atas partisipasi Kodim 0909 Sangata beserta PT ANJEV Group yang telah membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu”, kata david.

“Dulu Pemda Kutai Timur sudah pernah melakukan program serupa namun saat ini terhenti, Semoga kedepannya program serupa dapat dilaksanakan kembali”, Ucap M Basuni Camat Sangatta Utara.

Dalam Kesempatan tersebut, Dandim 0909 Letkol CZI Pabate menyampaikan bahwa Program bedah rumah yang dilaksanakan oleh Kodim 0909 Sangatta merupakan kerjasama dengan PT ANJEV Group, serta Program kali ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74.

“Selain melakukan program bedah rumah Kodim 0909 Sangatta juga membantu warga yang kurang mampu melalui program jamban. Apabila ada perusahaan lain yang bersedia membantu masyarakat yang kurang mampu, maka Kodim 0909 Sangatta siap mendukung”, ucap pabate.

Dengan dilaksanakannya program bedah rumah ini diharapkan semakin meningkatkan kecintaan masyarakat kepada TNI dan khususnya Kodim 0909 Sangatta.

“Dengan program ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu, sehingga program serupa dapat dilaksanakan oleh perusahaan yang lain dengan cara bekerja sama dengan Kodim 0909 Sangatta”, tambah pabate. (Hk)

Bagikan:

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Komentar

Komentar

Loading…

0

Comments

0 comments

Audiensi Dengan DPRD Kutim, PMII Kutim Soroti Permasalahan Yang Terjadi Di Kutai Timur

Tatap Muka Komandan Kodim 0909 Sangatta, Letkol CZI Pabate: Mohon Kerjasamanya Untuk Menjaga Wilayah Kita Dari Kebakaran Hutan Dan Lahan