Muscab DPW PKB Kaltim, Syafrudin; PKB Harus Dekat Dengan Rakyat dan Melayani Rakyat

  • Whatsapp
pkb kaltim

HARIANKUTIM.COM, Samarinda – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kaltim, Syafrudin, meminta kepada para kadernya untuk menjadi pelayan bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Syafrudin yang juga Ketua Fraksi PKB Kaltim saat memberikan sambutan pada Musyawarah Cabang (Muscab) serentak di Hotel Aston Samarinda, Sabtu (13/03/2021).

Bacaan Lainnya

“Politisi PKB harus hadir disaat diharapkan rakyat, Pemimpin itu harus melayani bukan dilayani. Rakyat sangat membutuhkan pelayanan yang memadai dari pemimpin,” ucap Syafrudin.

Lanjutnya, mantan Ketua Umum PMII Cabang Samarinda tersebut berharap agar kadernya dekat dengan rakyat.

pkb kaltim
Foto Bersama Beberapa Kader Partai Setelah Muscab

“PKB tidak boleh berjarak dengan rakyat. Mari kita menjadi politisi yang tidak berjarak dengan rakyat, saat rakyat menjerit kesakitan maka politisi PKB harus hadir”, tambah Syafrudin.

Untuk diketahui, Muscab DPW PKB Kaltim sendiri dilaksanakan secara serentak di dua titik, yakni di Kota Samarinda yang dilakukan dengan tatap muka dan titik kedua di Berau, dilakukan secata virtual.

BACA JUGA: DPW PKB Kaltim Laksanakan Muscab Serentak di Dua Titik

Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan pada Sabtu (13/03/2021), bertempat di Hotel Aston Kota Samarinda tersebut, diikuti oleh 9 Dewan Pimpinan Cabang (DPC), yakni DPC PKB Smarainda, DPC PKB Kukar, DPC PKB Balikpapan, DPC PKB Penajam Paser Utara, DPC PKB Paser, DPC PKB Bontang, DPC PKB Kutim, DPC PKB Kubar dan DPC PKB Mahulu, sementara 1 DPC PKB Berau melakukan Muscab di berau secara virtual. (Hk)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *