Khofifah Mundur, Presiden Jokowi: Ya Nanti Dilihat

  • Whatsapp
Presiden menjawab pertanyaan wartawan usai meresmikan pengisian Bendungan Raknamo dan dua PLBN, di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (9/1) sore. (Foto: Humas/Agung)

Presiden menjawab pertanyaan wartawan usai meresmikan pengisian Bendungan Raknamo dan dua PLBN, di Kupang, NTT, Selasa (9/1) sore. (Foto: Humas/Agung)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak menampik jika ada anggota kabinet kerja, yaitu Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa ikut menjadi calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2018 ini.

Presiden menjawab pertanyaan wartawan usai meresmikan pengisian Bendungan Raknamo dan dua PLBN, di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (9/1) sore. (Foto: Humas/Agung)

Bahkan surat permohonan Khofifah kabarnya saat ini sudah ada di meja Presiden. “Ya paling pulang ini sudah ada di meja saya,” kata Presiden Jokowi kepada wartawan usai meresmikan pengisian Bendungan Raknamo dan dua Pos Lintas Batas Negara (PLBN), di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (9/1) sore.

Namun demikian, karena masih dalam kunjungan kerja ke daerah (NTT), Presiden mengaku belum membaca surat tersebut. Presiden akan membacanya setibanya kembali di Jakarta.

“Pulang ini begitu pulang saya lihat di meja saya. Saya dengar sudah masuk di meja saya. Ya saya baca dulu, belum baca, kok,” ujar Presiden.

Saat wartawan bertanya apakah surat pengunduran diri Khofifah akan berujung perombakan atau reshuffle kabinet, Presiden Jokowi langsung menjawab, “Ya nanti dilihat.” (FID/AGG/ES)

Source setkab

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *