Komandan Kontingen Garuda Unifil Apresiasi Prajurit Berprestasi

  • Whatsapp

Sebuah apresiasi akan sebuah prestasi adalah suatu bentuk penghargaan yang patut diterima oleh para juara. Seperti yang dilakukan oleh Komandan Kontingen Garuda UNIFIL 2016-2017 Kolonel Inf Surya Wibawa S dalam memberikan penghargaan (reward) kepada Prajuritnya, dikemas dalam acara penyerahan Piagam penghargaan dan Hadiah kepada Prajurit yang berprestasi yang dihadiri oleh para Dansatgas Konga UNIFIL, bertempat di Lapangan Apel Camp Soedirman UNIFIL HQ Naqoura Lebanon. Senin, 19/6/2017).

Prestasi yang telah diraih oleh para Prajurit Konga UNIFIL (United Nations Interim Force in Lebanon) ini merupakan hasil Lomba Renang dan Lomba Tembak (UNIFIL Open Swimming Competition 2017 dan Intercontingent Shooting Championship UNIFIL 2017) yang diselenggarakan oleh UNIFIL beberapa hari yang lalu yang diikuti oleh beberapa Negara yang tergabung dalam misi perdamaian dunia PBB UNIFIL Lebanon. Kontingen Indonesia yang berhasil meraih prestasi pada perlombaan tersebut diantaranya Satgas Indo Force Protection Company (FPC) dibawa Pimpinan Letkol Inf I Made Putra Suartawan, Indonesia Battalion (Indobatt) dibawa Pimpinan Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd dan Indo Military Police Unit (MPU) dibawa Pimpinan Letkol Cpm Joni Kuswaryanto, S.H.

Komandan Kontingen Garuda UNIFIL dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diraih, prestasi ini cukup membanggakan, membela keharuman Kontingen Garuda khususnya dan Negara Indonesia umumnya, walaupun kita dalam misi perdamaian yang selalu siap pada perkembangan situasi akan tetapi pada bidang olahraga dan menembak pun kalian mampu memberikan yang terbaik demi mengharumkan nama bangsa dan negara dikancah Internasional, selamat atas prestasi yang telah diraih, terus dipelihara dan ditingkatkan tutupnya.
(Nala/Puspwn TNI)

Comments

0 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *